Cara Praktis Upload File Ke Mediafire Menggunakan Mediafire Express

Share To:
Cara Praktis Upload File Ke Mediafire Menggunakan Mediafire Express - Mediafire, File Hosting gratisan yang satu ini emang bisa dibilang lumayan stabil karena transfer rate nya yang cepat menjadikannya di sukai oleh sahabat blogger yang lain. Begitu pun saya sebagian file yang ada di blog ini saya upload ke Mediafire tapi anda pasti belum tahu bahwa Mediafire meluncurkan software upload file yang dimana kita tidak perlu lagi membuka browser untuk meng-uploadnya, cukup klik kanan di file yang mau di uploadnya saja. Praktis bukan? Nama softwarenya Mediafire Express, meskipun masih versi beta tidak ada salahnya kita untuk mencobanya.

1. Sobat blogger harus mendownload Mediafire Express nya dulu
2. Install file yang barusan di download.
3. Nanti sobat blogger disuruh untuk mengisi Username & Password Mediafire kalian, seperti pada gambar.
4. Jika ingin mengupload, sobat hanya tinggal klik kanan di file yang mau di upload lalu pilih Upload to Mediafire.
5. Proses upload sedang berlangsung tanpa membuka browser.
6. Dan begitu saya cek di akun Mediafire saya melalui browser, file yang saya upload ada.

Sekian postingan saya kali ini tentang Cara Praktis Upload File Ke Mediafire Menggunakan Mediafire Express, semoga bermanfaat.


Article Information:
Description: Cara Praktis Upload File Ke Mediafire Menggunakan Mediafire Express
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Praktis Upload File Ke Mediafire Menggunakan Mediafire Express
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/05/cara-praktis-upload-file-ke-mediafire.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Cara Praktis Upload File Ke Mediafire Menggunakan Mediafire Express ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Praktis Upload File Ke Mediafire Menggunakan Mediafire Express dan anda bisa menemukan artikel Cara Praktis Upload File Ke Mediafire Menggunakan Mediafire Express ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/05/cara-praktis-upload-file-ke-mediafire.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Cara Praktis Upload File Ke Mediafire Menggunakan Mediafire Express ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Cara Praktis Upload File Ke Mediafire Menggunakan Mediafire Express sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 20.41

Tulis Komentar Anda