Google Tertarik Memakai Domain .Lol

Share To:
Google Tertarik Memakai Domain .LolGoogle Tertarik Memakai Domain .Lol - Google dikabarkan tertarik untuk menggunakan domain .lol. Apa dibalik maksud Google menginginkan domain ini?

Domain atau alamat sebuah situs web umumnya sangat terbatas. Domain yang beredar di internet atau tersemat dibelakang alamat web biasanya akan berupa .com, .org, .net, dan lainnya

Ada pula domain yang berdasarkan wilayah atau negara. Seperti .co.id (Indonesia), .uk (Inggris), .jp (Jepang), atau .us (Amerika Serikat).

Beberapa waktu yang lalu, bahkan Google berminat untuk menggunakan domain baru dengan nama mereka sendiri, .google.

Dan bahkan Google telah mengajukan beberapa domain baru ke Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN), antara lain .google, .youtube, .gplus, dan lainnya.

Kabar ketertarikan Google akan domain .lol muncul dari salah satu posting di laman Google Blog. Dalam postingan tersebut, Google dengan jelas tertarik untuk menggunakan domain .lol.

Dalam posting tersebut, Google tertarik untuk berekspansi dalam nama domain terkait dengan empat kategori: sesuai dengan trademarks mereka (.google), sesuai dengan bisnis mereka (.docs), sesuai dengan pengalaman pengguna (.youtube), dan domain yang mereka fikir menarik serta potensial (.lol).

Lol sendiri adalah sebuah akronim dalam Bahasa Inggris (laugh out loud) yang digunakan untuk menyatakan tertawa terbahak-bahak (terpingkal-pingkal) atau hahaha.

Google sendiri dikabarkan telah mendaftarkan domain tersebut (.lol) pada ICANN dengan harga USD 185.000 serta biaya tambahan untuk pemeliharaan domain tersebut di setiap tahunnya.

Sekian postingan saya tentang Google Tertarik Memakai Domain .Lol, semoga bermanfaat.



Article Information:
Description: Google Tertarik Memakai Domain .Lol
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Google Tertarik Memakai Domain .Lol
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/google-tertarik-memakai-domain-lol.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Google Tertarik Memakai Domain .Lol ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Google Tertarik Memakai Domain .Lol dan anda bisa menemukan artikel Google Tertarik Memakai Domain .Lol ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/google-tertarik-memakai-domain-lol.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Google Tertarik Memakai Domain .Lol ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Google Tertarik Memakai Domain .Lol sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 20.24

2 komentar: