Cara Membuat Animasi Teks Berbasis Flash

Share To:
Cara Membuat Animasi Teks Berbasis Flash - Assalamualaikum. Wr.Wb, sudah lumayan lama juga ya saya engga posting lagi sekarang bikin postingan lagi kyk yang kaku nih tangan hehehe, jadi gini sekarang saya pengen share kepada sobat-sobat blogger semua gimana caranya bikin animasi teks berformat flash (.swf), pasti pada mengira bikin animasi teks itu harus butuh keahlian kan misalnya saja menggunakan software Macromedia Flash Professional, jangan salah loh lumayan susah pake itu software khusunya bagi orang awam yang belum begitu mengenal atau belum pernah mencoba, Untuk saya buat apa coba yang susah kalau memang ada yang gampang. Bener ga sob? :D

Jadi disini saya ingin memberikan sebuah software yang khusus untuk membuat animasi teks berbasis flash dengan efek-efek teksnya ga kalah keren dengan software professional lainnya, yang pastinya orang awam pun bisa untuk memakainya. Nama softwarenya yaitu FlaX 5.10.


Hasil karya saya dengan menggunakan software FlaX :









Screenshot FlaX :


Gimana keren-keren kan? sebenarnya masih banyak lagi efek-efeknya, tapi ngga lucu juga kan semua di liatin di postingan wkwkwkwk, mending download sendiri aja ya. Link download ada di bawah ini monggo sedot :* .Jangan lupa juga baca artikel saya tentang Cara Memasang Flash (.swf) di Website/Blog.

815 KB

Sekian postingan saya tentang Cara Membuat Animasi Teks Berbasis Flash, semoga bermanfaat.



Article Information:
Description: Cara Membuat Animasi Teks Berbasis Flash
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Membuat Animasi Teks Berbasis Flash
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-animasi-teks-berbasis.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Cara Membuat Animasi Teks Berbasis Flash ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Animasi Teks Berbasis Flash dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Animasi Teks Berbasis Flash ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-animasi-teks-berbasis.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Cara Membuat Animasi Teks Berbasis Flash ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Cara Membuat Animasi Teks Berbasis Flash sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 23.37

Tulis Komentar Anda