Menggabungkan Dunia Nyata Dan Dunia Virtual Dengan Canon Mixed Reality System

Share To:
Menggabungkan Dunia Nyata Dan Dunia Virtual Dengan Canon Mixed Reality System

Menggabungkan Dunia Nyata Dan Dunia Virtual Dengan Canon Mixed Reality System - Canon Mixed Reality System adalah sebuah teknologi gabungan antara benda yang nyata dengan benda virtual melalui bantuan sebuah head-mount display yang akan mempermudah dalam mendisain sesuatu serta mengurangi biaya pengembangan (R&D).

Alat ini membuat kita bisa melihat apa yang ada di depan kita dan juga melihat benda yang berada di dalam sistim komputer dengan ukuran yang sebenarnya.

Menggabungkan Dunia Nyata Dan Dunia Virtual Dengan Canon Mixed Reality System

Contoh di videonya adalah contoh yang paling sederhana dimana disitu ada kursi mobil dan alat ini akan membantu kita untuk melihat apakah disain dasboardnya (yang telah didisain dengan bantuan komputer) sesuai dengan keinginan kita bahkan kita juga bisa memindahkan posisi instrumen secara virtual dan melihat langsung hasilnya.

Disain dashboard yang ditampilkan di layar sesuai dengan ukuran asli dari dashboard yang sudah didisain sehingga yang kita lihat benar-benar seperti dashboard sungguhan,

Tujuan utamanya adalah mempermudah tetapi lebih penting lagi, dengan Canon Mixed Reality System ini, perusahaan bisa mengurangi biaya pembuatan purwarupa (mock-up).

Coba bayangkan, kalau dashboard tersebut dibuat mock-upnya pasti butuh waktu dan biaya, apalagi kalau salah, berarti harus buat ulang sedangkan sistim ini bila kurang sesuai maka hanya perlu diubah gambar yang ada di komputer saja.





Article Information:
Description: Menggabungkan Dunia Nyata Dan Dunia Virtual Dengan Canon Mixed Reality System
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Menggabungkan Dunia Nyata Dan Dunia Virtual Dengan Canon Mixed Reality System
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/canon-mixed-reality-system.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Menggabungkan Dunia Nyata Dan Dunia Virtual Dengan Canon Mixed Reality System ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Menggabungkan Dunia Nyata Dan Dunia Virtual Dengan Canon Mixed Reality System dan anda bisa menemukan artikel Menggabungkan Dunia Nyata Dan Dunia Virtual Dengan Canon Mixed Reality System ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/canon-mixed-reality-system.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Menggabungkan Dunia Nyata Dan Dunia Virtual Dengan Canon Mixed Reality System ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Menggabungkan Dunia Nyata Dan Dunia Virtual Dengan Canon Mixed Reality System sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 23.08

Tulis Komentar Anda