Shevchenko dan Maldini Akan Datang Ke Indonesia

Share To:
Shevchenko dan Maldini Ke Indonesia

Shevchenko dan Maldini Akan Datang Ke Indonesia -  Kabar gembira untuk para pecinta AC Milan (Milanisti Indonesia). Seperti yang kita ketahui, AC Milan tahun lalu pernah membawa para legendanya yang biasa disebut dengan AC Milan Glorie ke Jakarta untuk menjalani laga persahabatan dengan Indonesia All Star.

Tahun ini Milanisti yang ada di Indonesia kembali kedatangan tamu istimewa, Asian Sport Development Alan Solowiejczyk mengatakan bahwa AC Milan Glorie akan datang lagi ke Jakarta dan menghadapi Indonesia All Star. Pada kesempatan ini dia juga menyatakan bahwa AC Milan Glorie turut menyertakan Andriy Shevchenko dan Paolo Maldini.

Kedatangan mereka ke Indonesia bukan sekedar untuk menjalani laga persahabatan, mereka juga akan mengadakan training dengan para peserta AC Milan Junior Camp dari Indonesia. Dan tentunya yang paling ditunggu-tunggu para Milanisti adalah saat mereka menghadiri acara Meet and Great.

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari Alan Solowiejczyk yang dikutip dari beritasatu.com :
“AC Milan Glories akan kembali ke Indonesia untuk menghadapi Indonesia All Star, dan Andriy Shevchenko dan Paolo Maldini akan menjadi bagian dari tim ini. Kami memiliki pilihan apakah mendatangkan satu pemain legenda atau seluruh tim. Kami memilih satu tim dan akan menggabungkan kedua program pada September, setelah lebaran.”
Sekian info mengenai Shevchenko dan Maldini Akan Datang Ke Indonesia, semoga bermanfaat.



Article Information:
Description: Shevchenko dan Maldini Akan Datang Ke Indonesia
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Shevchenko dan Maldini Akan Datang Ke Indonesia
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/shevchenko-dan-maldini-ke-indonesia.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Shevchenko dan Maldini Akan Datang Ke Indonesia ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Shevchenko dan Maldini Akan Datang Ke Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Shevchenko dan Maldini Akan Datang Ke Indonesia ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/shevchenko-dan-maldini-ke-indonesia.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Shevchenko dan Maldini Akan Datang Ke Indonesia ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Shevchenko dan Maldini Akan Datang Ke Indonesia sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 13.02

Tulis Komentar Anda