Banyak Perubahan Di Instagram Versi 2.5.0 Update

Share To:
Instagram Versi 2.5.0 Update

Banyak Perubahan Di Instagram Versi 2.5.0 Update - Instagram telah merombak tampilan melalui rilis update-nya ke versi 2.5 yang hadir untuk platform Apple iOS.

Instagram sendiri adalah aplikasi fotografi dan foto sharing yang telah diakuisisi oleh raksasa jejaring sosial Facebook senilai $1 miliar beberapa waktu lalu meski menuai kontroversi.

Aplikasi fotografi yang awalnya populer di platform Apple iOS ini telah merilis pembaharuan yang membawa berbagai perbaikan dan perubahan tampilan dari rilis sebelumnya.

Seperti yang dikutip dari CNET, update aplikasi Instagram ini mengusung versi 2.5 serta membawa beberapa fitur baru untuk memanjakan pengguna aplikasi fotografi dan foto sharing ini.

Ini adalah kali pertama Instagram melakukan pembaharuan besar (major update) sejak aplikasi fotografi populer ini diakuisisi oleh raksasa jejaring sosial Facebook.

Melalui rilis Instagram versi 2.5 ini, aplikasi foto sharing ini membawa perubahan dan fitur baru antara lain tampilan profil yang lebih rapi, cara berbeda untuk melakukan pencarian, perbaikan komentar serta respon aplikasi yang diklaim lebih cepat.

Perubahan atau update yang paling mencolok adalah Popular Tab yang kini digantikan oleh Explore tab serta menggunakan icon baru.

Menurut pengembang Instagram, pada rilis update versi 2.5.0 ini membawa perbaikan sebagai berikut :
  • Tampilan Profil tab lebih rapi.
  • Pencarian pengguna dan tag melalui Explore tab.
  • Perbaikan komentar.
  • Fitur autocomplete untuk pencarian pengguna berdasarkan orang yang diikuti pengguna.
  • Perbaikan tampilan visual.
  • Optimalisasi agar aplikasi berjalan lebih cepat.
  • Berbagi Like atau Suka dengan Facebook.

Sampai berita ini diturunkan, belum jelas apakah aplikasi Instagram versi Android juga mendapatkan update ke versi 2.5 atau tidak.

Itulah artikel mengenai Banyak Perubahan Di Instagram Versi 2.5.0 Update, semoga bermanfaat.

sumber: sidomi.com



Article Information:
Description: Banyak Perubahan Di Instagram Versi 2.5.0 Update
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Banyak Perubahan Di Instagram Versi 2.5.0 Update
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/instagram-versi-250-update.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Banyak Perubahan Di Instagram Versi 2.5.0 Update ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Banyak Perubahan Di Instagram Versi 2.5.0 Update dan anda bisa menemukan artikel Banyak Perubahan Di Instagram Versi 2.5.0 Update ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/instagram-versi-250-update.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Banyak Perubahan Di Instagram Versi 2.5.0 Update ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Banyak Perubahan Di Instagram Versi 2.5.0 Update sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 15.36

Tulis Komentar Anda