FPI Sudah Punya 157 Tiket Konser Lady Gaga

Share To:
FPI Sudah Punya 157 Tiket Konser Lady Gaga

FPI Sudah Punya 157 Tiket Konser Lady Gaga - Organisasi Islam garis keras, Front Pembela Islam (FPI), nampaknya berbanding terbalik dengan sikap pihak kepolisian.

Murhali Barda selaku Ketua DPC FPI Bekasi, mengatakan bahwa sejumlah anggota FPI akan melakukan aksi penolakan di sela-sela konser Lady Gaga. Mereka akan berencana untuk naik ke panggung saat digelarnya konser bertajuk “Born This Way Ball Tour” itu.

Seperti dilansir OmgYahoo, Ketua DPC FPI Bekasi itu mengaku bahwa FPI telah membeli 157 tiket konser Mother Monster tersebut. Aksi pembelian tiket tersebut merupakan salah satu cara FPI untuk membatalkan penjualan tiket tersebut.

“Anggota yang sudah pegang tiket sebanyak 157 orang. Para anggota memikirkan bagaimana caranya bisa masuk dulu. Makanya harus punya tiket,” katanya seperti dilansir situs Inilah, Senin (21/5/2012).

Murhali Barda juga mengungkapkan bahwa FPI akan melakukan apapun selama konser berlangsung, tujuannya supaya konser Lady Gaga tersebut batal.

Dijelaskan pula, apabila dalam aksi penolakan konser tersebut (aksi naik ke panggung) mengakibatkan para anggota FPI dihajar maupun ditangkap, itu adalah resiko dalam menjalankan kebaikan.

157 tiket tersebut dibeli oleh anggota FPI dari dana sumbangan sukarela anggota di kawasan Jakarta Selatan. Tiket yang dibeli adalah tiket yang paling murah, yakni seharga Rp465 ribu.

Itulah berita tentang FPI Sudah Punya 157 Tiket Konser Lady Gaga, semoga bermanfaat.

Sumber : sidomi.com


Article Information:
Description: FPI Sudah Punya 157 Tiket Konser Lady Gaga
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: FPI Sudah Punya 157 Tiket Konser Lady Gaga
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/05/fpi-sudah-punya-157-tiket-konser-lady.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel FPI Sudah Punya 157 Tiket Konser Lady Gaga ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang FPI Sudah Punya 157 Tiket Konser Lady Gaga dan anda bisa menemukan artikel FPI Sudah Punya 157 Tiket Konser Lady Gaga ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/05/fpi-sudah-punya-157-tiket-konser-lady.html, anda boleh menyebar luaskan artikel FPI Sudah Punya 157 Tiket Konser Lady Gaga ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link FPI Sudah Punya 157 Tiket Konser Lady Gaga sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 18.40

Tulis Komentar Anda