Video : Seorang Ibu Tega Menyiksa Anaknya Yang Masih Bayi

Share To:
Video : Seorang Ibu Tega Meyiksa Anaknya Yang Masih Bayi
Video : Seorang Ibu Tega Menyiksa Anaknya Yang Masih Bayi - Ibu Bejat, yang Ngerekam Pun Bejat. Itulah judul sebuah rekaman video kekerasan terhadap anak yang marak beredar di dunia maya. Dalam video itu tampak seorang wanita dewasa menganiaya bayi yang diperkirakan usianya di bawah 2 tahun.

Video yang mempertontonkan kekerasan itu diduga dilakukan ibu kandungnya sendiri terhadap anaknya.
Diunggah di YouTube oleh seseorang dengan menggunakan nama isa demochist pada Rabu (9/5/2012), video itu berdurasi 4 menit 19 detik. Sang ibu terlihat stres, sehingga tidak ada belas kasihan ketika menghujani pukulan kepada bayi tersebut, walau sang anak sudah menangis kepayahan.

Bahkan, si ibu sempat menyebut, "Anak bodoh."

Si ibu pun tidak malu ketika aksi kekerasannya itu disaksikan dua anak tanggung. Bahkan, si perekam video ini yang juga seorang ibu, diduga orangtua pelaku kekerasan itu, tidak merasa kasihan melihat aksi biadab itu, meski sesekali terdengar latar suara yang memperingatkan sang ibu untuk menghentikan aksi itu. Namun, ia tetap merekam, ketimbang menghentikan aksi ibu yang diduga bernama Ira atau Irah itu.
Tidak jelas dari mana aksi kekerasan itu. Namun, dari dialek si perekam, muncul dialek Melayu. Yang pasti, video ini telah mengundang berbagai hujatan dan menjadi bahan pembicaraan komunitas dunia maya.



Semoga saja dengan adanya kejadian video penyiksaan bayi diatas, Setiap orang tua semakin hati-hati meningalkan anaknya dirumah apalagi yang mengasuhnya orang yang sakit jiwa seperti wanita diatas.

Sekian postingan saya tentang Video : Seorang Ibu Tega Menyiksa Anaknya Yang Masih Bayi, semoga bermanfaat buat pembaca.


Sumber : tribunnews.com


Article Information:
Description: Video : Seorang Ibu Tega Menyiksa Anaknya Yang Masih Bayi
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Video : Seorang Ibu Tega Menyiksa Anaknya Yang Masih Bayi
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/05/video-seorang-ibu-tega-meyiksa-anaknya.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Video : Seorang Ibu Tega Menyiksa Anaknya Yang Masih Bayi ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Video : Seorang Ibu Tega Menyiksa Anaknya Yang Masih Bayi dan anda bisa menemukan artikel Video : Seorang Ibu Tega Menyiksa Anaknya Yang Masih Bayi ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/05/video-seorang-ibu-tega-meyiksa-anaknya.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Video : Seorang Ibu Tega Menyiksa Anaknya Yang Masih Bayi ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Video : Seorang Ibu Tega Menyiksa Anaknya Yang Masih Bayi sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 14.59

Tulis Komentar Anda