Baru Saja Twitter Alami Gangguan Global

Share To:
Baru Saja Twitter Alami Gangguan Global


Baru Saja Twitter Alami Gangguan Global - Pengguna mungkin mengalami kesulitan mengakses layanan Twitter malam ini (22/06/2012) 00:20 WIB. Tak hanya di Indonesia, gangguan ini diduga terjadi secara global.

Pesan resmi dari Twitter, di status.twitter.com, berbunyi: Users may be experiencing issues accessing Twitter. Our engineers are currently working to resolve the issue.

Beberapa blog teknologi di Amerika Serikat pun melaporkan adanya gangguan tersebut. Menurut GigaOM, gangguan ini terjadi pada Kamis pagi (21/6/2012) sekitar pukul 09:00 waktu setempat (PT).

Tak hanya akses melalui situs Twitter.com, gangguan juga terjadi untuk akses layanan tersebut melalui aplikasi pada perangkat bergerak, baik aplikasi pihak ketiga maupun aplikasi resmi Twitter.

Meski terjadi di berbagai wilayah di dunia, diperkirakan gangguan ini tidak dialami oleh semua pengguna Twitter. Pada pukul 00:20 WIB, sebagian pengguna kembali bisa mengakses layanan tersebut.

Sekitar pukul 00:35 WIB, Twitter mengumumkan bahwa masalah pada layanan itu telah selesai dan semua layanan sudah bisa diakses kembali.
 
Itulah info mengenai Baru Saja Twitter Alami Gangguan Global, semoga bermanfaat.

sumber: kompas.com



Article Information:
Description: Baru Saja Twitter Alami Gangguan Global
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Baru Saja Twitter Alami Gangguan Global
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/baru-saja-twitter-alami-gangguan-global.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Baru Saja Twitter Alami Gangguan Global ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Baru Saja Twitter Alami Gangguan Global dan anda bisa menemukan artikel Baru Saja Twitter Alami Gangguan Global ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/baru-saja-twitter-alami-gangguan-global.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Baru Saja Twitter Alami Gangguan Global ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Baru Saja Twitter Alami Gangguan Global sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 01.57

Tulis Komentar Anda