Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata

Share To:
Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata - Seorang pria bernama Paulo Henrique Dos Santos asal Brazil mengalami kemalangan seusai mencoba menarik perhatian rekan-rekannya. Paulo dengan sengaja mengecat hijau seluruh tubuhnya agar menyerupai Hulk dalam film The Avengers. Sayangnya bukan hanya teman-temannya yang terkejut, tapi Paulo sendiri shock ketika hendak menghapus cat hijau dari tubuhnya.

Ternyata cat warna hijau tersebut merupakan cat yang biasa digunakan untuk mengecat senjata misil bagi kapal selam. Alhasil warna hijau di tubuh Paulo sulit untuk dihapus. Paulo sendiri akhirnya meminta bantuan sang ibu dan teman-temannya untuk menggosok tubuhnya agar cat hijau tersebut cepat memudar.

Untungnya setelah sekitar 20 kali mandi dan digosok oleh belasan orang, warna hijau di tubuh Paulo pun mulai memudar. Ketika diwawancara oleh pers Brazil, Paulo menyatakan bahwa ia tidak menyesal dan kapok akibat insiden tersebut. Ia senang karena teman-temannya terhibur, meskipun ia sempat menderita karena digosok terus menerus menggunakan sikat. Buat yang penasaran seperti apa Penampakan Hulk Di Dunia Nyata berikut foto-fotonya.

Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata

Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata

Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata

Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata

Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata

Sekian postingan saya kali ini tentang Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata, semoga bermanfaat.


Article Information:
Description: Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/inilah-penampakan-hulk-di-dunia-nyata.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata dan anda bisa menemukan artikel Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/inilah-penampakan-hulk-di-dunia-nyata.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Inilah Penampakan Hulk Di Dunia Nyata sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 18.29

2 komentar:

  1. Untung masih bisa dihapus tuh cat kalo gak kaya kodok ijo dong..

    BalasHapus