Subhanallah, Jasad Syuhada Palestina Masih Utuh Setelah 19 Tahun

Share To:
Subhanallah, Jasad Syuhada Palestina Masih Utuh Setelah 19 Tahun

Subhanallah, Jasad Syuhada Palestina Masih Utuh Setelah 19 Tahun - Entitas Zionis Israel menyerahkan puluhan jasad syuhada kepada rakyat Palestina yang digali dari pemakaman Palestina. Subhanallah, satu dari puluhan jasad yang sudah lama dikubur tersebut ternyata masih utuh tubuhnya, layaknya baru meninggal beberapa menit saja.

Jasad syahid tersebut bernama Syahib Ahmad Muhammad. Demikian dilansir Islammemo.

Jasad Ahmad tersebut telah dikebumikan sejak 19 tahun silam di Tel Aviv. Namun hingga sekarang, jasad tersebut masih utuh sama sekali.

Menurut salah seorang pemuda yang turut serta dalam pengurusan jenazah para syuhada tersebut, ketika dia membuka tutup peti jenazah, dia menemukan jasad Syahib masih utuh seperti adanya.

Tercatat, Syahib telah syahid pada tanggal 24 April 1993 dalam sebuah operasi perlawanan militer di kota Eilat yang dijajah Israel.

Sekian postingan saya kali ini tentang Subhanallah, Jasad Syuhada Palestina Masih Utuh Setelah 19 Tahun, semoga bermanfaat.



Article Information:
Description: Subhanallah, Jasad Syuhada Palestina Masih Utuh Setelah 19 Tahun
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Subhanallah, Jasad Syuhada Palestina Masih Utuh Setelah 19 Tahun
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/subhanallah-jasad-syuhada-palestina.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Subhanallah, Jasad Syuhada Palestina Masih Utuh Setelah 19 Tahun ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Subhanallah, Jasad Syuhada Palestina Masih Utuh Setelah 19 Tahun dan anda bisa menemukan artikel Subhanallah, Jasad Syuhada Palestina Masih Utuh Setelah 19 Tahun ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/subhanallah-jasad-syuhada-palestina.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Subhanallah, Jasad Syuhada Palestina Masih Utuh Setelah 19 Tahun ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Subhanallah, Jasad Syuhada Palestina Masih Utuh Setelah 19 Tahun sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 09.51

Tulis Komentar Anda