SNSD Rilis Video Klip Paparazzi Dalam 2 Versi

Share To:
SNSD Rilis Video Klip Paparazzi Dalam 2 Versi - Girls’ Generation atau juga dikenal dengan nama SNSD telah merilis single terbaru untuk album versi Jepang, Paparazzi (15/05/2012). Tak tanggung – tanggung, mereka merilisnya dalam 2 versi sekaligus. Versi pertama adalah versi video klip lengkap dengan ceritanya, sedangkan versi kedua hanya menampilkan personel SNSD sedang menyanyi dan menari.

SNSD Video Paparazzi

SNSD sebelumnya telah mengeluarkan teaser video untuk single terbarunya itu pada 29 Mei 2012 lalu. Selama hampir 2 minggu dirilis, teaser video itu telah menyita perhatian pengguna Youtube lebih dari 2 juta orang.

Konsep video klip Paparazzi terkesan mewah dan glamour. Berbeda dengan video klip terbaru f(x), Electric Shock yang menuai kritikan karena dinilai terlalu ‘hemat’. Namun untuk urusan menaikkan popularitas, SM Entertainment sebagai agensi SNSD dan f(x) membuktikan bahwa mereka tidak pernah salah mengambil langkah. Penasaran Seperti Apa 2 Video Klip Paparazzi SNSD?

INILAH VIDEO KLIP PAPARAZZI DARI GIRLS' GENERATION (SNSD):




Itulah info mengenai SNSD Rilis Video Klip Paparazzi Dalam 2 Versi, semoga bermanfaat.


Article Information:
Description: SNSD Rilis Video Klip Paparazzi Dalam 2 Versi
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: SNSD Rilis Video Klip Paparazzi Dalam 2 Versi
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/snsd-rilis-video-klip-paparazzi-dalam-2.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel SNSD Rilis Video Klip Paparazzi Dalam 2 Versi ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang SNSD Rilis Video Klip Paparazzi Dalam 2 Versi dan anda bisa menemukan artikel SNSD Rilis Video Klip Paparazzi Dalam 2 Versi ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/snsd-rilis-video-klip-paparazzi-dalam-2.html, anda boleh menyebar luaskan artikel SNSD Rilis Video Klip Paparazzi Dalam 2 Versi ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link SNSD Rilis Video Klip Paparazzi Dalam 2 Versi sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 17.23

Tulis Komentar Anda