Video : Ijab Kabul Pernikahan Paling Kocak Sedunia

Share To:
Video : Ijab Kabul Pernikahan Paling Kocak Sedunia
Video : Ijab Kabul Pernikahan Paling Kocak Sedunia - Ijab kabul adalah ucapan dari orang tua atau wali mempelai wanita untuk menikahkan putrinya kepada sang calon mempelai pria. Orang tua mempelai wanita melepaskan putrinya untuk dinikahi oleh seorang pria, dan mempelai pria menerima mempelai wanita untuk dinikahi. Ijab kabul merupakan ucapan sepakat antara kedua belah pihak.

Tapi apa jadinya kalo pernikahan ijab kabulnya malah ngawur? seperti di video ini Video : Ijab Kabul Pernikahan Paling Kocak Sedunia, silahkan buffering gan sumpah ane pertama ngeliat video ini ngakak sama temen sampe perut ane sakit wkwkwkwkwk. Kalo ga percaya buktiin sendiri hahaha



Gimana gan? apa kalian ngakak juga wkwkwk, jangan cuma nonton dong tulis komentarnya juga dibawah oke

Itulah Video : Ijab Kabul Pernikahan Paling Kocak Sedunia, semoga bermanfaat dan selamat ber-ngakak-ngakak ria.



Article Information:
Description: Video : Ijab Kabul Pernikahan Paling Kocak Sedunia
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Video : Ijab Kabul Pernikahan Paling Kocak Sedunia
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/video-ijab-kabul-pernikahan-paling.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Video : Ijab Kabul Pernikahan Paling Kocak Sedunia ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Video : Ijab Kabul Pernikahan Paling Kocak Sedunia dan anda bisa menemukan artikel Video : Ijab Kabul Pernikahan Paling Kocak Sedunia ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/video-ijab-kabul-pernikahan-paling.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Video : Ijab Kabul Pernikahan Paling Kocak Sedunia ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Video : Ijab Kabul Pernikahan Paling Kocak Sedunia sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 20.43

1 komentar: