Liem Sioe Liong Meninggal Dunia

Share To:
Liem Sioe Liong Meninggal Dunia - Pengusaha Sudono Salim alias Liem Sioe Liong meninggal dunia dalam usia 95 tahun di Singapura, Minggu (10 Juli 2012), pukul 15.50 waktu setempat.

Liem Sioe Liong Meninggal Dunia

Presiden Direktur Bank Central Asia (BCA), Jahja Setiaatmadja, memberitahukan bahwa jenazah pengusaha Sudono Salim alias Liem Sioe Liong akan disemayamkan di Mount Vernon Funeral Parlours, Singapura, mulai Senin (11/6/2012) siang.

"Jenazah mulai hari Senin siang akan disemayamkan di Mount Vernon Funeral Parlours, 121 Aljunied Road, Singapura" sebut Jahja kepada Kompas.com melalui pesan teks, Senin (11/6/2012).

Namun demikian, Jahja belum menyebutkan kapan dan di mana almarhum Sudono akan dimakamkan. "Rencana penguburan akan diberitahukan kemudian. Terima kasih," kata dia.

Pendiri Salim group tersebut adalah salah satu pengusaha terkemuka di Tanah Air yang pernah masuk dalam daftar orang terkaya. Sudono Salim dikenal di zaman orde baru.

Sudono Salim lahir di China, 16 Juli 1916. Ia menikahi Lie Las Nio (Lilani) dan memiliki empat orang anak masing-masing Albert, Andre Halim, Anthony Salim, dan Mira. Sejumlah usaha berhasil dirintisnya.

Ia merupakan pendiri dan pemilik Central Bank Asia pada tahun 1957 yang kemudian menjadi Bank Central Asia (BCA) pada tahun 1960.

Ia juga mendirikan pendiri dan pemilik Grup Salim, PT Bogasari Flour Mill, PT Mega, Bank Windu Kencana, PT Hanurata, PT Indocement, dan PT Waringin Kencana.

Itulah info mengenai  Liem Sioe Liong Meninggal Dunia, semoga bermanfaat.


Sumber : kompas.com



Article Information:
Description: Liem Sioe Liong Meninggal Dunia
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Liem Sioe Liong Meninggal Dunia
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/liem-sioe-liong-meninggal-dunia.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Liem Sioe Liong Meninggal Dunia ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Liem Sioe Liong Meninggal Dunia dan anda bisa menemukan artikel Liem Sioe Liong Meninggal Dunia ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/liem-sioe-liong-meninggal-dunia.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Liem Sioe Liong Meninggal Dunia ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Liem Sioe Liong Meninggal Dunia sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 11.21

Tulis Komentar Anda