Merubah Ponsel Asus Padfone Menjadi Sebuah PC

Share To:
Merubah Ponsel Asus Padfone Menjadi Sebuah PC - Kali ini ternyata Asus Padfone mempunyai aksesoris tambahan yang benar-benar impian mempunyai ponsel yang bisa dijadikan sebuah PC akan segera terwujud.

Docking Monitor Asus Padfone


Docking Monitor adalah sebuah monitor ukuran 24 inch (1920×1200) yang memang dibuat khusus untuk Padfone dimana begitu anda menancapkan Padfone ke docking yang ada maka Padfone akan berubah menjadi sebuah PC All-in-One yang lengkap dengan OS Android (Ice Cream Sandwich).

Docking Monitor Asus Padfone

Yang membedakannya dari monitor biasa adalah menyatunya docking untuk Padfone di bawah monitor.

Walaupun dibuat khusus untuk Padfone, untungnya kita masih tetap bisa menggunakan monitor ini sebagai monitor biasa karena telah disediakan port VGA, HDMI, DVI dan 4 buah USB 3.0.

Dulu sempat berpikir mengenai kecepatan dan kemampuan sebuah ponsel untuk bisa menangani tugas yang bisa dilakukan di sebuah PC tetapi dengan bertambahnya kecepatan prosesor menjadi Quad Core tentu akan semakin mungkin ponsel menggantikan fungsi dari sebuah PC.

Docking Monitor Asus Padfone

Docking Monitor Asus Padfone

Docking Monitor Asus Padfone

Docking Monitor Asus Padfone

Itulah info mengenai Merubah Ponsel Asus Padfone Menjadi Sebuah PC, semoga bermanfaat.


Article Information:
Description: Merubah Ponsel Asus Padfone Menjadi Sebuah PC
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Merubah Ponsel Asus Padfone Menjadi Sebuah PC
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/merubah-ponsel-asus-padfone-menjadi.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Merubah Ponsel Asus Padfone Menjadi Sebuah PC ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Merubah Ponsel Asus Padfone Menjadi Sebuah PC dan anda bisa menemukan artikel Merubah Ponsel Asus Padfone Menjadi Sebuah PC ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/merubah-ponsel-asus-padfone-menjadi.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Merubah Ponsel Asus Padfone Menjadi Sebuah PC ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Merubah Ponsel Asus Padfone Menjadi Sebuah PC sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 00.54

1 komentar: