Video : Handphone Ini Memiliki Layar Touchscreen Transparan Dua Sisi

Share To:
Video : Handphone Ini Memiliki Layar Touchscreen Transparan Dua Sisi

Video : Handphone Ini Memiliki Layar Touchscreen Transparan Dua Sisi - Sebuah prototype handphone dengan desain yang sangat unik dan futuristik muncul di Jepang. Handphone tersebut menyuguhkan sebuah layar sentuh transparan yang bisa menampilkan gambar pada kedua sisi layarnya. Handphone tersebut merupakan hasil kerja sama antara NTT DoCoMo dengan Fujitsu.

Layar handphone unik ini dirancang dengan layar transparan touchscreen berukuran 2.4 inci. Anda pun bisa memakai kedua sisi layar sentuh tersebut seperti halnya sebuah layar sentuh biasa. Sayangnya, layar sentuh transparan tersebut datang dengan resolusi yang rendah, yakni 240 x 320. Seperti diketahui, resolusi tersebut banyak digunakan oleh handphone low end. Pihak pengembang pun menyadari hal tersebut. Dalam press rilis yang dikutip dari PhoneArena, mereka mengatakan bahwa handphone ini memiliki layar dengan tingkat kecerahan yang kurang. Dengan kemampuan seperti itu, maka menggunakan handphone dengan layar unik ini di tempat yang terang akan sangat tidak nyaman.

Namun jangan khawatir, pihak Fujitsu dan DoCoMo masih akan terus mengembangkan handphone berlayar transparan ini. Jadi tak menutup kemungkinan pihak perusahaan akan memunculkan layar serupa dengan resolusi yang jauh lebih baik. Termasuk perihal kecerahan layar.

Tentunya akan cukup menyayangkan jika handphone ini hanya menawarkan yang dimiliki oleh handphone dengan sistem operasi Android. Pihak pengembang sayangnya tidak mengemukakan perihal informasi tersebut. Namun, dalam sebuah video, pihak pengembang memperlihatkan beberapa kemampuan yang dimiliki oleh handphone ini. Seperti bermain rubik dengan cara yang unik. Buat Anda bisa melihat Handphone Ini Memiliki Layar Touchscreen Transparan Dua Sisi beikut:





Nah itulah Video : Handphone Ini Memiliki Layar Touchscreen Transparan Dua Sisi, semoga bermanfaat.


Article Information:
Description: Video : Handphone Ini Memiliki Layar Touchscreen Transparan Dua Sisi
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Video : Handphone Ini Memiliki Layar Touchscreen Transparan Dua Sisi
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/video-handphone-ini-memiliki-layar.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Video : Handphone Ini Memiliki Layar Touchscreen Transparan Dua Sisi ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Video : Handphone Ini Memiliki Layar Touchscreen Transparan Dua Sisi dan anda bisa menemukan artikel Video : Handphone Ini Memiliki Layar Touchscreen Transparan Dua Sisi ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/video-handphone-ini-memiliki-layar.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Video : Handphone Ini Memiliki Layar Touchscreen Transparan Dua Sisi ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Video : Handphone Ini Memiliki Layar Touchscreen Transparan Dua Sisi sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 15.12

Tulis Komentar Anda