Bermain Game Online Dengan Avatar Yang Mengikuti Mimik Wajah dan Suara Si Pemain

Share To:
Bermain Game Online Dengan Avatar Yang Mengikuti Mimik Wajah dan Suara Si Pemain

Bermain Game Online Dengan Avatar Yang Mengikuti Mimik Wajah dan Suara Si Pemain - Ketika bermain game online kita bisa memilih karakter atau avatar yang diinginkan, sayangnya karakter yang kita pilih bersifat statis atau tidak bisa mengekspresikan mimik dan suara si pemain.

Kabar baiknya, Sony Online Entertainment (SOE) sedang mengembangkan sebuah teknologi yang memungkinkan kareakter di sebuah game online bisa mengekspresikan wajah serta suara secara real time.




Dengan bantuan sebuah webcam, nantinya karakater yang ada di game online bisa secara real time mengekspresikan raut wajah dan berbicara sehingga membuat kita akan lebih merasakan sesuatu yang berbeda ketika bermain game online.

Itulah Bermain Game Online Dengan Avatar Yang Mengikuti Mimik Wajah dan Suara Si Pemain, semoga bermanfaat.

Sumber : gizmag.com


Article Information:
Description: Bermain Game Online Dengan Avatar Yang Mengikuti Mimik Wajah dan Suara Si Pemain
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Bermain Game Online Dengan Avatar Yang Mengikuti Mimik Wajah dan Suara Si Pemain
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/bermain-game-online-dengan-avatar-yang.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Bermain Game Online Dengan Avatar Yang Mengikuti Mimik Wajah dan Suara Si Pemain ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Bermain Game Online Dengan Avatar Yang Mengikuti Mimik Wajah dan Suara Si Pemain dan anda bisa menemukan artikel Bermain Game Online Dengan Avatar Yang Mengikuti Mimik Wajah dan Suara Si Pemain ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/bermain-game-online-dengan-avatar-yang.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Bermain Game Online Dengan Avatar Yang Mengikuti Mimik Wajah dan Suara Si Pemain ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Bermain Game Online Dengan Avatar Yang Mengikuti Mimik Wajah dan Suara Si Pemain sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 22.04

1 komentar: