Membuat Film Animasi Sekarang Lebih Mudah Dengan Adanya Boneka Qumarion

Share To:
Membuat Film Animasi Sekarang Lebih Mudah Dengan Adanya Boneka Qumarion - Qumarion punya bentuk mirip seperti manusia dengan bagian tubuh yang bisa digerakkan dan terdapat 32 sensor dan 16 sambungan di dalamnya.

Membuat Film Animasi Sekarang Lebih Mudah Dengan Adanya Boneka Qumarion


Semua gerakan yang kita buat nantinya akan ditransfer ke komputer melalui koneksi USB yang bisa mentransfer sampai kecepatan 120 fps sehingga setiap gerakan akan bisa langsung dilihat di komputer.
Seperti awal dikatakan, Quma diharapkan dapat membantu para animator untuk membuat sebuah animasi jauh lebih cepat dan mudah.




Sekian postingan saya kali ini tentang Membuat Film Animasi Sekarang Lebih Mudah Dengan Adanya Boneka Qumarion, semoga bermnafaat.


Sumber : diginfo.tv



Article Information:
Description: Membuat Film Animasi Sekarang Lebih Mudah Dengan Adanya Boneka Qumarion
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Membuat Film Animasi Sekarang Lebih Mudah Dengan Adanya Boneka Qumarion
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/membuat-film-animasi-sekarang-lebih.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Membuat Film Animasi Sekarang Lebih Mudah Dengan Adanya Boneka Qumarion ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Film Animasi Sekarang Lebih Mudah Dengan Adanya Boneka Qumarion dan anda bisa menemukan artikel Membuat Film Animasi Sekarang Lebih Mudah Dengan Adanya Boneka Qumarion ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/membuat-film-animasi-sekarang-lebih.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Membuat Film Animasi Sekarang Lebih Mudah Dengan Adanya Boneka Qumarion ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Membuat Film Animasi Sekarang Lebih Mudah Dengan Adanya Boneka Qumarion sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 22.37

Tulis Komentar Anda