Robot Teddy Bear, Cocok Untuk Menemani Anda Saat Kesepian

Share To:
Robot Teddy Bear, Cocok Untuk Menemani Anda Saat Kesepian - Mungkin kalian semua pernah merasakan kesepian? di tinggal pacar mungkin hehehe galau deh. Apa yang Anda lakukan ketika sedang kesepian? yang pasti menghibur diri sendiri kan. Nah sekarang Anda tidak akan merasakan kesepian lagi dengan adanya Robot Teddy Bear ini karena robot ini bisa dijadikan teman bermain yang lucu loh, ga percaya? liat deh videonya dibawah, eits tapi baca dulu penjelasan tentang Robot Teddy Bear ini dulu ya hehehe.

Robot Teddy Bear, Cocok Untuk Menemani Anda Saat Kesepian

Fujitsu Teddy Bear Robot adalah sebuah robot berbentuk seekor beruang yang ditujukan untuk menemani anda yang kesepian atau bisa dijadikan teman bagi orang tua di Jepang yang tinggal sendiri.
Robot ini mempunyai gerakan sebanyak 300 gerakan serta 12 motor di dalamnya dimana bisa menggerakan anggota badan mulai dari kepala, leher, kaki, tangan dan lainnya serta 13 buah sensor.


Fujitsu mengharapakan robot beruang ini bisa menjadi teman bagi anak kecil maupun orang tua dan bisa ditempatkan di tempat penitipan anak maupun panti jompo. Liat deh videonya lucu loh.




Itulah artikel saya tentang Robot Teddy Bear, Cocok Untuk Menemani Anda Saat Kesepian, semoga bermanfaat.



Article Information:
Description: Robot Teddy Bear, Cocok Untuk Menemani Anda Saat Kesepian
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Robot Teddy Bear, Cocok Untuk Menemani Anda Saat Kesepian
URL Link: http://haris-info.blogspot.com/2012/06/robot-teddy-bear-cocok-untuk-menemani.html

Pembaca Yang Lain Juga Menyukai Ini:


JANGAN LUPA DI LIKE YA!

Anda suka artikel Robot Teddy Bear, Cocok Untuk Menemani Anda Saat Kesepian ini dan ingin berlangganan artikel dari blog ini? Silahkan masukkan email anda dibawah. Maka anda akan mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis. Terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Robot Teddy Bear, Cocok Untuk Menemani Anda Saat Kesepian dan anda bisa menemukan artikel Robot Teddy Bear, Cocok Untuk Menemani Anda Saat Kesepian ini dengan url http://haris-info.blogspot.com/2012/06/robot-teddy-bear-cocok-untuk-menemani.html, anda boleh menyebar luaskan artikel Robot Teddy Bear, Cocok Untuk Menemani Anda Saat Kesepian ini jika memang bermanfaat. Saya Mohon untuk tidak mencopy-paste artikel ini secara keseluruhan/full copas. Dan jika anda copy-paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link Robot Teddy Bear, Cocok Untuk Menemani Anda Saat Kesepian sebagai sumbernya, Terimakasih.
Posted by: Haris Info Blog, Updated at: 02.39

Tulis Komentar Anda